Siapa Yang Harus Mengisi Angket EDS VERVAL NUPTK ?

July 5, 2013 by   - dibaca 470 kali
Leave a Comment

maaf EDSSiapa Yang Harus Mengisi Angket EDS VERVAL NUPTK ?~Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa salah satu prsedur yang harus dilalui oleh guru maupun kepala sekolah ketika melakukan pemutakhiran data NUPTK melalui PADAMU NEGERI adalah mengisi angket evaluasi diri sekolah (EDS), namun apakah semua guru atau kepala sekolah harus mengisi angket EDS tersebut ? Sebagaimana yang sudah dijelaskan pada artikel Form EDS VERVAL NUPTK PADAMU NEGERI (EDS), bahwa angket EDS untuk Guru berbeda dengan angket EDS Kepala sekolah.

Adapun kewajiban mengisi angket EDS hanyalah dilaksanakan untuk jenjang pendidikan sekolah induk :

  1. Sekolah Dasar (SD)
  2. Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP)
  3. Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA)

Jika guru atau kepala sekolah yang akan melakukan pengisian angket data EDS memiliki sekolah induk dengan jenjang pendidikan SD, SLTP atau SLTA seperti diatas, maka yang bersangkutan akan melihat 4 tahapan proses seperti gambar berikut ini :

tahapan pengisian data

Untuk melakukan pengisian angket EDS, maka guru atau kepala sekolah hanya perlu mengklik tombol Isi Angket tahap 2 seperti gambar diatas. Jika jenjang satuan pendidikan sekolah induk adalah SD atau SLTP atau SLTA, maka kuissioner EDS akan ditampilkan. Namun apabila jenjang sekolah induk guru atau kepala sekolah tersebut bukan SD atau SLTP atau SLTA, maka akan muncul pemberitahuan sebagai berikut :

maaf EDS

Jika hal ini terjadi, artinya, guru tersebut dapat melanjutkan ke tahapan ke – 3 yaitu MENGISI DATA RINCI.

Komentar Anda?

  1. 5 July 2013 at 7:46 pm

    kalau boleh tau ngimana cara ngisi vervel 2apa email nya

  2. 6 July 2013 at 10:12 pm

    Verval Lv. 2 bisa dilanjutkan setelah selesai menjawab EDS dan mengisi data rinci PTK, setelah itu PTK bisa mencetak pengajuan untuk menuju k Verval Lv.2. Menurut info, cetak pengajuan Verval Lv.2 mulai bisa dilaksanakan dari tanggal 08 Juli 2013.

    Terima kasih atas komentarnya

Komentar Anda?